review soundmagic es18 earphone murah yang berkualitas

hai sobat hms, kali ini saya akan mereview sebuah earphone yang tergolong murah, tapi dengan kualitas yang tidak murahan, soundmagic ES18, dengan spesifikasi :

Frekuensi 15 – 22.000 Hz
Impedance 16 Ohm
Panjang Kabel 1.2 m
Kepekaan / Sensitivitas 100+/-2db at 1KHz/mW
Kelengkapan Paket
  • Driver: Dynamics,10mm,Neodymium
  • Connection: 3.5mm gold-plated
gambar saya ambil dari internet, karna punya saya sudah cukup usang XD
gambar saya ambil dari internet, karna punya saya sudah cukup usang XD

ES18 merupakan in ear earphones dengan kualitas suara jernih, bassnya cukup nendang, tidak terlalu mendominasi tapi pas, selain itu earphones ini memang tidak dilengkapi dengan teknologi noise cancelling tapi dengan desainnya yang close suara dari luar sudah sangat berkurang, desainnya memang mendukung untuk mendapatkan noise isolation yang baik, dengan segala kelebihannya earphones ini memiliki kekurangan juga, kabelnya berdiameter kecil sehingga riskan sobek jika earphone ditaruh sembarangan, so pergunakanlah pouch  untuk menyimpan earphones ini

over all ES18 adalah earphones yang melebihi ekspektasi dengan harga yang berkisar 89 ribu sampai 150k (tergantung toko), earphones ini sudah sangat akomodatif untuk mendengarkan musik, dan nonton film, desainnya juga tidak murahan, belum pernah saya mendapatkan earphone dengan range harga seperti ini, dengan kualitas di atas rata rata, ES18 kualitasnya patut diacungi jempol 😀

Leave a Reply

