pelesir ke taman bunga nusantara…

Hai sobat hms, masih dalam rangka weekend nih ga ada salahnya dong hmsmotoblog bahas destinasi wisata lagi XD , ok setelah kemarin bahas warpat, yuk lanjutkan pelesir ke taman bunga nusantara, jangan khawatir soal macet XD, dijamin semuanya akan terbayar ketika  sampai di tempat ini

IMG-20150502-WA0007

IMG-20150502-WA0005

Taman bunga nusantara ini terletak di Jalan Mariwati KM 7 Desa Kawungluwuk Kecamatan Sukaresmi – Cianjur, Jawa Barat, klo dari warpat sih tinggal lanjut aja turun ke cianjur hehe, wisata ini menawarkan keindahan pemandangan alam, dan taman yang indah, didalamnya terdapat taman yang terbagi dalam berbagai blok dengan nama nama negara, ada taman prancis, taman jepang, taman amerika, dan masih banyak lagi deh hehe

taman utama disini di dekorasi menyerupai bentuk hewan, oh ya setiap beberapa bulan bunga yang tumbuh disini diganti dengan jenis lain,so gabakal bosen deh kesini
taman utama disini di dekorasi menyerupai bentuk hewan, oh ya setiap beberapa bulan bunga yang tumbuh disini diganti dengan jenis lain,so gabakal bosen deh kesini XD

IMG-20150502-WA0003

Taman ini sangat luas  kalau mau keliling juga disediakan sebuah trem, didalam tremnya ada  tape pemandu wisata yang siap menjelaskan tiap tiap taman, tapi klo wisatawan bertanya pasti pemandu ini tidak bisa menjawab hehehe namanya juga rekaman, jangan khawatir ada pengemudi trem yang siap menjawab, oh ya disini juga ada wahana seperti kincir angin, atv, ebike dan masih banyak lagi yang lainnya, selain itu ada air mancur yang bisa menari di iringi musik yang membuat suasana semakin menyenangkan

IMG-20150502-WA0008

Salah satu pemandangan dari menara pandang
Salah satu pemandangan dari menara pandang, di taman ini juga terdapat labirin

Ditengah tengah taman bunga terdapat menara pandang, kita dapat melihat sekeliling taman bunga dari atas sini, pasti betah deh berlama lama disini, jika trip satu hari dirasa kurang, disebrang taman bunga terdapat wisma kok, so bisa nginap deh, di taman bunga ini juga terdapat cafe dan masih banyak lagi tempat tempat seru didalamnya suasananya benar benar fresh, cocok untuk melepas penat, dan juga menyendiri XD, memang tempatnya cukup jauh dari jakarta, tapi tempat ini tetap worthy kok untuk dikunjungi, kalau sudah puas berjalan jalan di taman bunga, jangan lupa untuk wisata kuliner dengan mencicipi sate maranggi yang unik

IMG-20150502-WA0014

so jika sedang di puncak mampirlah ke taman bunga nusantara!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s