Kemiripan desain Byson dengan yamaha FZ1

Hai sobat hms, kemarin dunia perbloggeran heboh dengan foto detail mt 25, dan byson fi. Hari ini hmsmotoblog akan membahas kemiripan desain byson FI dengan fz1 tahun 2013, sebelumnya byson lama memang memiliki desain visual mirip dengan fz1, nah bagaimana dengan yang baru? cekidot gambar dibawah :

byson 2015
byson 2015, nyolong gambar dari kang iwb XD

sekarang coba bandingkan dengan FZ1

Nah ini byson, *eh fz1 2013
Nah ini byson, *eh fz1 2013 XD

Gimana? ada kemiripan bukan?, tentunya ini merupakan value bagi pemilik byson, yang sebenarnya ngidam moge fz1 XD, ok kita lihat dimana saja kemiripanya

Bagian tanki memiliki sedikit kemiripan, sasisnya juga mirip fake sasis di byson XD
Bagian tanki memiliki kemiripan
mirip kan?, sayang shroud byson v2 sudah tidak mirip lagi
mirip kan?, sayang shroud byson v2 sudah tidak mirip lagi

seat nya juga mirip nih, coba bandingkan

fz1 seat
fz1 seat, mirpi tanduk ya samping seat belakang
tidak bisa dikatakan mirip banget, tapi secara grand disainya masih satu bangun bagi saya XD
tidak bisa dikatakan mirip banget, tapi secara grand desain masih satu bangun bagi saya XD

gimana sob? cukup miripkan, yah walaupun dibanding byson yang lama, masih mirip itu, overall ini merupakan value yang bagus untuk yang berminat meminang byson,  walaupun tenaganya ga seberapa XD, tapi cukupanlah untuk nampang dan nongkrong bareng temen

Advertisements

2 thoughts on “Kemiripan desain Byson dengan yamaha FZ1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s