First Impression test ride nmax

Hai sobat hms, alhamdulillah hmsmotoblog kemarin sempat hadir di otobursa, kebetulan stand yamaha mengadakan test ride, r15 livery tech 3, dan nmax, hehehe karena udah pernah test ride  r15nya bro adrian, so kali ini hmsmotoblog mengetest nmax, yah testridenya cuma 2 putaran sih, dengan panjang lintasan kurang lebih 200 meter, minim banget, tapi dari sini hmsmotoblog berusaha menggali kelebihan dari nmax, salah satu maxi scooter entry level yang cukup digandrungi saat ini, bagaimana impresinya simak penjabaran bro abi selaku tester dan admin 2 hmsmotoblog

baca doa dulu gan…

Impresi….

Impresi pertama ketika mengendarai nmax ini motor terasa sangat antep, beratnya cukup menambah kestabilan, putaran pertama saatnya penyesuaian.. bejek gas sedikit dalam dan benar sesuai dugaan mesin 150 cc dan vvanya membuat power motor terus terisi, akselerasinya mantap!, tiba di tikungan yang sempit saatnya coba abs lumayan laah baru pertama naik motordengan rem abs wkwkwk, yang jelas sepengamatan hmsmotoblog abs bekerja dengan baik, terasa sekali kaliper rem membuka dan melepas cakram secara berulang (*tanda abs bekerja), nah putaran pertama sudah berhasil dapat feel mengendarai nmax, kali ini bro abi mencoba zig – zag melewati cone2, baru dua cone bro abi sudah tidak berani wkwkwk, maklum bobot dan bodynya yang khas maxi scooter membuatnya tidak pede, bro abi bilang kalau dibawa macet macetan repot nih, lumayan beratnya hahaha, maklum terbiasa mengedarai motor bebek, saya yang medokumentasikan langsung kepincut ingin meminangnya XD, harus kuat godaan nih hehehe

akselerasinya nampol!
akselerasinya nampol!
manufer gagal, karena kurang pede dengan beratnya motor XD
manufer gagal, karena kurang pede dengan beratnya motor XD

kesimpulanya?

Overall tarikan nmax mantab, dan kestabilanya membuatnya cocok disebut sport matic, apalagi dengan vvanya yang membuat power terasa terus terisi, tapi kalau ketemu macet menurut bro abi akan terasa effortnya karna berat nmax yang lumayan, kalau itu sih tinggal mebiasakan diri aja bro!, so ini adalah maxi scooter yang worth to buy bro, fiturnya banyak dan harganya relatif murah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s