Hmsmotoblog is back!

Halo sobat hms apa kabar? sudah 4 bulan nih hmsmotiblog vakum, sudah 4 bulan pula blog kecil ini tidak terurus walau tak terurus tapi saya tetep sering mantau blog ini di apps wordpress for android. kenapa sih sampai 4 bulan ini blog ga keurus? gini sob hmsmtoblog baru pindah lokasi dari yang dulunya tinggal di DKI tercinta kini tinggal di kota kecil (?) Di provinsi Jawa Tengah yaitu kota Solo, pindah ke Solo demi ngelanjutin study sob, sekarang saya adalah seorang mahasiswa UNS  ini juga lah yang menyebabkan saya ga bisa ikut acara anniv dgujubar, padahal om kobay dengan baiknya sudah mengundang saya wkwkwk, maaf yak om, *jadi gagal deh dapetin sticker kobayogas.com :mrgreen

Vakum 4 bulan ini demi penyesuaian dengan lingkungan baru dan juga penyesuaian lingkungan perkuliahan, setelah didapat ritmenya baru deh blogging lagi

so stya tune ya di blog ini akan ada banyak hal yang akan hmsmotoblog cerita kan!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s