Curug Benowo, surga tersembunyi di Kabupaten Semarang

 

Hola sobat sobat semuwa, pada hari Rabu kemarin hmsmotoblog iseng jalan jalan ke Curug Benowo.

benowo-11

Curug Benowo ini lokasinya ada di Ungaran bro. jaraknya sekitar 20km dari Simpang Lima Semarang atau 7 km dari pusat kota Ungaran. Mungkin Curug Benowo ini agak asing buat sobat semua. Lha gimana gak asing? wong hmsmotoblog yang tiap tahun wira wiri Semarang buat mudik aja baru tau kemaren sore.

Emang jauh sih lokasinya. Tapi suasana di destinasi wisata ini tidak akian membuat sobat kecewa. Pemandangan selama perjalanan pun juga keren sob. Dengan suasana khas pedesaan hingga suasana perkebunan cengkeh serta pemandangan dari perbukitan dijamin membuat sobat lupa sama jauhnya perjalanan yang di tempuh.

IMG_20151209_135800[1]
View selama perjalanan ke lokasi curug (Motor kesayangan numpang eksis)
Setelah sampe lokasi, cukup bayar tiket masuk 4ribu perorang sama bayar parkir tentunya. Kemaren sih motor 2ribu aja. Tapi, itu baru sampe diparkiran bro. Buat menuju lokasi air terjun sendiri perlu trekking selama sejam XD. Nanti pas ditengah perjalanan trekking, jalur kebagi 2, yang satu ke Curug Benowo, yang satu ke Curug Lawe. Tapi hms cuma ke Curug Benowo karena udah kecapean. padahal jarak antar curug gak jauh jauh amat. Kalo bro sist kuat, kan lumayan bayar 4ribu dapet 2 curug.DSC_0066_1[1].JPG

Walaupun capek, dijamin view selama trekking maupun view di lokasi joss banget. gak bakal nyesel. Apalagi ditambah suasana hutan sama sejuknya Ungaran, nambah joss dah. So, sobat semua kalo mau kesana, nih koordinatnya -7.148789, 110.360622

mau tau bagaimana serunya perjalanan kesana? sobat bisa kunjungi salah satu blog milik admin 2 hmsmotoblog ini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s